.

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Akses Situs yang di Block Tanpa Proxy

Cara Akses Situs yang di Block Tanpa Proxy

cara yang sering digunakan oleh para peselancar dunia maya yaitu dengan menggunakan  proxy and Anonymizer websites. namun tidak segampang yang terlihat oleh kita,meskipun itu pake proxi dan cuma admin saja yang bisa mengaksesnya. dan hampir dapat di pastikan semua anonymizer sudah diblok firewall dengan sangat baik.


ada 9 cara alternative tapi unik daripada yang biasanya buat mengakses.

1. Screen-Resolution.com
www.Screen-Resolution.com yang mampu mengecheck sebuah website dengan resolusi berbeda. yang hanya bekerja dengan internet explorer. namun tentu saja ini akan menjadi alternatif buat mengakses website yang diblock oleh operator.


2. BrowserShots.org
Browser Shots, sama seperti Screen resolution checker, tetapi yang ini  tidak support navigasi yang melalui website.namun ini memberikan snapshot dari website yang kita minta..tapi memang sangat berguna buat mengakses website yang tidak perlu login.


3. Google Cache

Search engines seperti Google and Yahoo selalu menyembunyikan webpage dan juga halaman cache ini disimpan di search engine tersendiri.
coba sekarang klik ‘cache’ yang akan membawa ke halaman versi chace,namun dalam banyak kasus banyak juga admin yang sudah ngeblock halaman google chace yang ini,namun tetapi kalo untuk yahoo, masih bisa bekerja.


  4. Online Translation Services
yang kita tahu fasilitas translator online yang mampu menterjemahkan halaman web,dengan ini kita bisa manfaatkan "tool" ini buat buka website yang diblock oleh server atau operator,namun yang paling populer Yahoo BabelFish dan Google Translate .  kalo yahoo dan googlenya di block..cari dengan yang lain alternative lain
 5. membaca halaman web via Email
Web2Mail adalah layanan gratis atau free service yang dapat mengirimkan halaman website yang diinginkan kita di baca ke email kita. atau anda juga bisa mencoba WebinMail
6. Google mobile Cache
Dapat juga menggunakan Google Mobile Search.  http://www.google.com/gwt/n?u=situsyangdiblok.com
memang Google dapat menampilkan halaman HTML yang normal seperti jika kita melihatnya seperti di handphone. Selama penerjemahan, Google dapat menghapus konten javascript dan CSS script di halaman yang lebih panjang menjadi beberapa halaman yang kecil.

7. Subscribe to RSS Feed
yang ini mungkin tidak dapat bekerja untuk semua situs atau website, namun jika situs yang dimaksudkan untuk dapat mengunjungi menyediakan RSS feed, maka anda dapat juga berlangganan dan membacanya dengan menggunakan RSS reader, atau yang telah secara teratur mengirim isi ke email Anda.
8. Wayback Machine
Wayback Machine adalah layanan internet yang secara periode menyimpan salinan hampir semua situs web di Internet, caranya cari dari tanggal mereka mulai. klik pada salinan terbaru dari Wayback Machine yang harus agak mirip dengan situs yang asli. Cara lainnya agar dapat mengakses situs yang diblokir melalui cache. memang tidak selalu membantu.
9. Yauba
Yauba adalah tips yang menjadi pertama di dunia selancar mesin pencarian yang sangat aman. Yauba memang dasarnya delinks browser anda dan situs target dan juga rute semua traffic melalui server mereka.

dari semua di atas saya harap anda sudah banyak mengerti akan kegunaan masing masing dari cara di atas di dunia maya

Tidak ada komentar: